Kamis, 01 Januari 2015

Dapat Bangunan Penyebab Miskin Sinyal ?

Masalah sinyal bisa sangat nyaman dan sangat mengganggu . Sinyal miskin dapat membuat beberapa fitur yang lebih maju pada perangkat mobile , seperti konektivitas internet via 3G atau 4G yang relatif tidak berguna . Hal ini karena perangkat mobile mungkin terpaksa menggulung semua jalan kembali ke jaringan / GSM 2G jika mereka tidak dapat mengamankan sinyal apapun dari protokol yang lebih modern . Sayangnya , akses data ponsel tidak mungkin melalui GSM seperti suara hanya jaringan . Ponsel akan selalu mencoba untuk terhubung ke jaringan GSM setidaknya , tapi kadang-kadang bahkan hal ini tidak mungkin .

Sinyal miskin tidak hanya muncul dari sinyal cor dari menara penyiaran tidak mampu mencapai langsung perangkat mobile . Dalam lingkungan perkotaan , orang akan hampir pasti berada dalam radius siaran menara ; menara akan cukup kuat untuk menyediakan cakupan untuk kota atau kota yang ia melayani .

Apa yang menyebabkan masalah adalah bangunan dalam kota atau kota . Konstruksi ini dapat memblokir , mencerminkan dan mengganggu sinyal ponsel . Bahkan , bangunan dapat membuat sinyal ' tidak - spot ' di daerah yang memiliki jangkauan jaringan yang cukup dari menara penyiaran .

Hal ini disebabkan oleh bahan yang digunakan dalam konstruksi bangunan . Sinyal diketahui diblokir oleh sesuatu logam , logam oksida jendela dilapisi dan beton . Ini semua adalah hal yang bangunan modern menggunakan luas , bangunan bertingkat tinggi terutama ditemukan di dalam kota .


Atasi permasalahan Sinyal Telepon dengan perangkat Penguat sinyal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar