Kamis, 01 Januari 2015

Apakah beberapa jenis bangunan yang lebih buruk pada mendapatkan sinyal dari yang lain ?

Tentu saja. Sesuatu yang terbuat dari beton tidak akan mendapatkan sinyal yang baik . Hal yang sama berlaku untuk setiap bangunan bawah tanah atau basement. Demikian pula , konstruksi modern yang menggunakan banyak logam juga akan berjuang untuk mendapatkan sinyal yang baik . Ini termasuk jendela dengan lapisan oksida logam pada mereka .

Jika bangunan tersebut baik spasi dan tidak dalam cluster ketat satu sama lain , maka sinyal mungkin masih cukup kuat untuk menyebarkan melalui jendela bangunan . Jika ada sejumlah bangunan tersebut dalam ruang kecil , ini secara dramatis akan mempengaruhi kualitas sinyal . Sinyal akan terpental bangunan , secara bertahap menjadi lebih lemah dan lebih lemah dengan setiap refleksi . Refleksi ini juga dapat membatalkan satu sama lain ketika mereka bertabrakan dengan satu sama lain ( dari fase ) , dan membentuk "titik hitam " di mana sama sekali tidak ada sinyal sama sekali .

Pada akhirnya , hal ini dapat menyebabkan masalah sinyal untuk seluruh wilayah , sebagai sinyal dari menara siaran ireversibel melemah oleh masing-masing refleksi .

Mengatakan bahwa , sebagian besar bangunan tradisional tidak akan memblokir sinyal . Bahan yang digunakan dalam konstruksi khas rumah tidak mencerminkan sinyal , dan sinyal dapat dengan mudah melewati jendela dan pintu . Masalah sinyal mungkin tidak terjadi di rumah susun , apartemen dan kantor , baik . Jika mereka berada di daerah yang menerima sinyal yang kuat , yang lebih tinggi sebenarnya bisa menguntungkan , karena itu berarti sinyal yang diterima oleh perangkat dalam gedung lebih bersih karena memiliki rute yang lebih langsung ke gedung dari menara siaran .


Untuk itulah perangkat penguat sinyal gsm sangat dibutuhkan saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar